Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menteri Ben-Gvir Perpanjang Larangan Kunjungan Tahanan Palestina

Arina Islami Editor : Ali Farkhan Tsani - Ahad, 11 Agustus 2024 - 04:21 WIB

Ahad, 11 Agustus 2024 - 04:21 WIB

17 Views

Itamar Ben Gvir, Menteri Keamanan Nasional Israel, selama konferensi pers di Knesset di Yerusalem (ibu kota Palestina yang diduduki) pada 5 Februari 2024 [Foto: Bloomberg]

Tel Aviv, MINA – Menteri Keamanan Nasional Israel sayap kanan Itamar Ben-Gvir memperpanjang larangan kunjungan ke tahanan di penjara pendudukan selama sebulan lagi.

Itamar Ben-Gvir menandatangani perintah tadi malam (Jumat, 9 Agustus) untuk memperpanjang larangan semua kunjungan ke tahanan Palestina selama sebulan lagi. Sejak awal perang, tahanan tidak diizinkan dikunjungi oleh keluarga sama sekali,” kata media Maariv Israel yang dikutip Middle East Monitor, Sabtu (10/8).

Surat kabar itu mencatat, keputusan yang melarang kunjungan ke tahanan Palestina merupakan bagian dari kebijakan untuk memperketat pembatasan terhadap mereka di dalam penjara.

Ben-Gvir sebelumnya memerintahkan pengetatan pembatasan terhadap tahanan Palestina di penjara pendudukan Israel.

Baca Juga: Hamas: Rekrut Pencari Suaka Afrika untuk Berperang Tegaskan Krisis Moral Israel

Sejak pecahnya agresi Israel di Gaza pada Oktober 2023, organisasi hak asasi manusia Palestina dan internasional telah berbicara tentang memburuknya kondisi di penjara pendudukan, terutama di Sde Teiman yang terkenal kejam.

Sejak 7 Oktober, tentara pendudukan Israel telah menangkap hampir 10.000 tahanan Palestina, termasuk perempuan dan anak-anak, serta pekerja kesehatan dan pertahanan sipil. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Pengungsi Palestina di Lebanon Peringati 42 Tahun Sabra Shatila

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
MINA Preneur
Palestina
Internasional