Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menteri Kabinet Perang Israel: Kita Harus Berhenti Berbohong 

Hasanatun Aliyah - Kamis, 18 Januari 2024 - 07:41 WIB

Kamis, 18 Januari 2024 - 07:41 WIB

6 Views

Tel Aviv, MINA – Menteri Kabinet Perang Israel Gadi Eisenkot, mengatakan bahwa Israel berbohong pada dirinya sendiri dan sudah waktunya membuat ‘kesepakatan besar’ untuk mengakhiri perang dan memulangkan para tahanan.

Eisenkot, yang putra dan keponakannya tewas dalam pertempuran di Gaza, mengatakan kepada anggota kabinet lainnya bahwa “kita harus berhenti berbohong pada diri sendiri, menunjukkan keberanian, dan mengarah pada kesepakatan besar yang akan membawa pulang para sandera. Waktu Anda hampir habis, dan setiap hari yang berlalu membahayakan nyawa mereka.”

Mengutip Jaringan Berita Quds (QNN) pada Rabu (17/1) menyebut, ini salah satu dari banyak elemen tekanan yang dihadapi Netanyahu untuk menghentikan kekalahan perangnya di Gaza, yang pada hari ke-101 gagal mencapai tujuan yang dinyatakan Israel secara publik.

Menurut laporan tersebut, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan Menteri Perang Yoav Gallant menegaskan kembali keyakinan mereka bahwa hanya tekanan militer tambahan yang akan menghasilkan kesepakatan tersebut.(T/R5/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda