MER-C Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan Lewat Program Paket Ramadhan untuk Papua

Foto: Istimewa

Jakarta, MINA – Dalam rangka , Committee (MER-C) mengajak masyarakat untuk menyemarakkan Ramadhan di Papua dengan berbagi kebaikan melalui program “ untuk Papua”.

“Bulan suci Ramadhan telah tiba.
Bulan dimana kebaikan dilipat gandakan pahalanya. Inilah momentum istimewa bagi kita untuk meningkatkan keimanan dan kepedulian sosial kepada sesama,” tulis MER-C melalui unggahan Instagramnya, Jumat (24/3).

“Menyambut bulan suci Ramadhan 2023 M/1444 H, MER-C kembali mengajak Sahabat semua untuk menyemarakkan Ramadhan di Papua dengan berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada saudara-saudara muslim kita di Papua, khususnya di Papua Barat Daya, melalui program Paket Ramadhan untuk Papua,” tambahnya.

Paket Ramadhan yang akan dibagikan MER-C antara lain alat sholat dan juga paket sembako. Paket Ramadhan akan disalurkan langsung oleh Tim Klinik MER-C di Sorong, Papua Barat Daya.

Program ini akan berlangsung sampai 10 April 2023. Untuk masyarakat yang ingin ikut berbagi kebaikan untuk Papua ini dapat mengirimkan donasi melalui BNI Syariah, 8111.929.62 atau BCA, 686.066.6608 A/n. Medical Emergency Rescue Committee. Utuk memudahkan perekapan donasi, MER-C mengimbau untuk menambahkan angka 1 di akhir nominal yang akan ditransfer, contoh Rp 50.001,-_ (R/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.