MER-C Gelar Khitanan Masal Gratis Lewat Program Sehat untuk Papua

Khitanan masal yang digelar MER-C Bekerjasama dengan AMCF pada Sabtu, 16 September 2023, MER-C. (Foto: MER-C)

Sorong, Papua Barat, MINA – Lembaga Kegawatdaruratan Medis, Medical Emergency Rescue Committee (), menggelar di Kampung Majener, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya lewat programnya ‘.

Alhamdulilah, pada hari Sabtu, 16 September 2023, MER-C Bekerjasama dengan AMCF (Asia Muslim Charity Foundation ) telah mengadakan Khitanan Massal di Kampung Majener, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Adapun Target jumlah yang dikhitan sebanyak 100 anak yang dibagi menjadi dua tahap pelaksanaan. Khitanan massal tahap kedua insya Allah akan diadakan pada tanggal 1 Oktober 2023 dengan jumlah anak yang dikhitan sebanyak kurang lebih 60 orang,” ujar MER-C dalam keterangan tertulisnya.

MER-C sebelumnya juga mengadakan kegiatan sunatan masal gratis di Papua Barat pada 10 – 20 Maret 2023 dengan target yang disunat sebanyak 300 anak.

“Doa dan Bantuan Bapak/Ibu/Sahabat memungkinkan kami bisa terus memberikan pelayanan kesehatan bagi saudara-saudara kita di ujung timur Indonesia, khususnya saat ini di Papua Barat Daya yang masih sangat membutuhkan perhatian,” tambah MER-C dalam keterangan tertulisnya.

MER-C juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu berjalanya program ‘Sehat untuk Papua’ yang telah berjalan selama 17 tahun.

MER-C mengajak untuk bersama mewujudkan generasi Papua yang sehat dengan memberikan dukungan dan donasi kepada program ‘Sehat untuk Papua’. Donasi dapat disalurkan melalui: Bank Syariah Indonesia, 8111.929.620 atau BCA, 686.066.6608 An. Medical Emergency Rescue Committee. Info lebih lanjut: Call Center MER-C: 0811990176. (R/R7/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.