Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

MER-C Tetapkan Susunan Presidium Baru Periode 2024-2029

sri astuti Editor : Widi Kusnadi - Senin, 26 Agustus 2024 - 21:47 WIB

Senin, 26 Agustus 2024 - 21:47 WIB

26 Views

Lima Presidium MER-C periode 2024-2029. (Foto: MER-C)

Jakarta, MINA – Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) menetapkan susunan Presidium baru untuk periode 2024-2025. Kelima presidium yang baru terpilih yaitu; Zecky Eko Triwahyudi, Ahyahudin Sodri, Tonggo Meaty Fransisca, Hadiki Habib, dan Yogi Prabowo.

Anggota presidium baru ini ditetapkan berdasarkan Musyawarah Besar ke-6 yang digelar pada Sabtu-Ahad, 24 – 25 Agustus 2024, di Kantor Pusat MER-C, Senen, Jakarta Pusat. Musyawarah ini dihadiri oleh dewan pendiri, pengurus, perwakilan relawan dan cabang-cabang MER-C di Indonesia.

Formasi Presidium MER-C periode 2024 – 2029 diwarnai oleh relawan-relawan muda dalam rangka regenerasi kepemimpinan di MER-C. Hanya satu Presidium di periode sebelumnya yang masih diberikan amanah untuk kembali menjadi presidium 5 tahun berikutnya, yaitu dr. Yogi Prabowo yang juga merupakan salah satu pendiri MER-C.

Susunan presidium baru ini menggantikan presidium periode 2019 -2024, yaitu; Sarbini Abdul Murad, Ir. Faried Thalib, Henry Hidayatullah dan Arief Rachman.

Baca Juga: Gunung Marapi Sumbar Erupsi, Tinggi Abu Capai 300 Meter

MER-C menyampaikan apresiasi dan penghargaan tertinggi atas pengabdian dan dedikasi tanpa pamrih yang telah diberikan selama mengemban amanah sebagai Presidium MER-C. Semoga waktu, tenaga dan fikiran yang telah diberikan selama ini mendapat balasan yang terbaik dari Allah SWT,” kata MER-C dalam keterangan tertulisnya. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Erick Tohir Ancam Sanksi Berat Pengatur Skor di PON Aceh-Sumut

 

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Indonesia
Indonesia
Palestina
Indonesia
Indonesia