Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mesir akan Latih 20 Dokter Palestina Setiap Tahunnya

sri astuti - Rabu, 31 Mei 2023 - 18:34 WIB

Rabu, 31 Mei 2023 - 18:34 WIB

1 Views

PERBATASAN-RAFAH
Perbatasan Rafah yang memisahkah Mesir dan Jalur Gaza, Palestina. (Foto: Al Jazeera)

Kairo, MINA – Menteri Kesehatan Mesir Khaled Abdel Ghaffar mengumumkan pada hari Selasa (30/5) negaranya telah setuju untuk melatih 20 dokter Palestina dalam spesialisasi yang sangat dibutuhkan setiap tahun, lapor Kairo 24.

Menteri mengatakan, program pelatihan untuk dokter medis Palestina akan berlangsung antara satu hingga enam bulan, mengungkapkan bahwa Presiden Mesir Abdul Fattah Al-Sisi memerintahkan inisiatif tersebut. Middle East Monitor melaporkan.

Juru bicara Kementerian Kesehatan Mesir membenarkan bahwa Menteri Kesehatan Mesir dan Palestina juga setuju untuk melatih dokter Palestina di rumah sakit Mesir.

Juru bicara tersebut mengatakan juga akan menyediakan vaksin melawan gigitan kalajengking dan ular serta obat-obatan yang diproduksi secara lokal, menambahkan bahwa kedua menteri membahas kemungkinan menawarkan peralatan medis yang diperlukan ke rumah sakit Palestina.

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Pembicaraan ini terjadi saat kunjungan Menteri Kesehatan Palestina Mai Al-Kaila ke Kairo, di mana dia bertemu dengan rekannya dari Mesir pada hari Selasa. (T/R7/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Afrika
Palestina