Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mesir-Pakistan Tingkatkan Kerja Sama Atasi Terorisme

kurnia - Kamis, 28 Juli 2016 - 20:11 WIB

Kamis, 28 Juli 2016 - 20:11 WIB

358 Views ㅤ

al-sisi-rekontruksi-gaza
Gambar Presiden Mesir Abdul Fattah Al-Sisi diambil dari sebuah cuplikan televisi yang meliput Konferensi Rekontruksi Gaza di Kairo, Ahad (12/10).

Gaza, 23 Syawwal 1437/28 Juli 2016 (MINA) – Mesir dan Pakistan melakukan pembicaraan militer di Kairo pada Rabu (27/7), membahas perkuatan kerja sama keamanan dan bertukar pengalaman di bidang pemberantasan terorisme.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh kantor presiden Mesir, Presiden Abdel Fatah Al-Sisi bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Darat Pakistan Jenderal Ruhayel Sharif membahas tentang peningkatan kerja sama antara kedua negara.

Pembicaraan berlangsung di hadapan Menteri Pertahanan Mesir Sedky Sobhy. Demikian Middle East Monitor (MEMO) melaporkan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Kamis.

Al-Sisi menekankan, pentingnya upaya internasional untuk bersama-sama memerangi terorisme melalui strategi yang komprehensif, mengacu pada kepentingan Mesir dalam mengembangkan kerja sama dengan Pakistan dan mengambil keuntungan dari pengalaman militernya di bidang pemberantasan terorisme.

Baca Juga: Gerakan Perlawanan Lebanon Tembakkan Roket ke Tzuriel Moshav Israel

Kemudian Sharif menyatakan negaranya bangga atas kerja sama dengan Mesir dalam berbagai bidang, termasuk bidang militer dan keamanan.

Pejabat Pakistan mengaspirasi meningkatkan hubungan militernya dengan Mesir untuk memperkuat kerjasama keamanan bilateral dan pertukaran pengalaman, terutama dalam bidang terorisme. (T/P002/P001)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Mantan Menlu Israel Serukan Penghancuran Total Pelabuhan Al-Hudaydah Yaman

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Afrika
Palestina