Mesir Tuan Rumah Forum Inovasi Teknologi Internasional

Kairo, MINA – Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi Mesir mengatakan, negaranya akan menjadi tuan rumah Forum Inovasi Teknologi Internasional Pertama pada pertengahan April bertema Narrative Disruptors.

Forum akan menampilkan jajaran pembicara lokal dan internasional untuk membahas peningkatan kinerja di berbagai sektor pemerintah. Al-Ahram melaporkan, Selasa, 5 Maret.

Salah satu pembicara terkemuka adalah Elizabeth Linder, mantan manajer asosiasi komunikasi internasional di Facebook, yang juga pendiri dan direktur eksekutif Beautiful Destinations, komunitas perjalanan terbesar di media sosial dengan lebih dari 20 juta pengikut di 180 negara.

“Di antara rekomendasi utama Narrative Summit 2018,  adalah menyelenggarakan serangkaian forum yang berfokus pada industri-industri besar untuk membantu membangun merek nasional dan menunjukkan negara hadir ke dunia, termasuk dalam teknologi, energi dan inklusi keuangan,” kata CEO dan ketua CC Plus, Lamia Kamel.

Kemitraan VictoryLink dengan CC Plus untuk bersama-sama mengatur Narrative Disruptors didorong oleh kesuksesan berkelanjutan selama tiga tahun terakhir.

“Kami ingin menyelenggarakan forum yang berfokus pada komunikasi yang akan menawarkan wawasan, strategi, studi kasus dan debat mendalam tentang bagaimana memberdayakan sektor komunikasi untuk meningkatkan merek nasional Mesir dan meningkatkan posisi internasional negara,” kata Engy El-Sabban , CEO Victorylink. (T/RS2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)