Michael Bloomberg: Israel Menuju Bencana

Michael Bloomberg bersalaman dengan Benyamin Netanyahu. (Foto: Dok. Palinfo)

Al-Quds, MINA – Mantan walikota New York, pengusaha , , yang menduduki peringkat ke-14 dalam daftar orang terkaya di dunia, melancarkan serangan terhadap pendudukan Israel saat ini yang dipimpin oleh Benyamin .

Dikutip dari Palinfo, Senin, (6/3) Bloomberg mengatakan dalam pernyataan pers yang disiarkan oleh Radio Tentara Israel pada Ahad, Israel sedang menuju bencana. Pemerintah Netanyahu merusak aliansi Israel di dunia, keamanannya di kawasan, ekonominya, dan demokrasi di seluruh dunia yang selama ini sudah dibangun Israel.

Sementara itu, pemimpin oposisi pendudukan Israel Yair Lapid berkata, “Pemerintah gila ini menghancurkan setiap bagian Israel yang baik. Harga kehancuran ekonomi akan dibayar oleh semua warga Israel. Kegilaan ini harus dihentikan,” katanya.

Oposisi pendudukan Israel menyerukan demonstrasi besar-besaran Kamis depan, sebagai penolakan atas amandemen yudisial yang dibuat oleh pemerintah Netanyahu. Sabtu kemarin, lebih dari seperempat juta orang Israel berpartisipasi dalam demonstrasi di seluruh entitas Israel, menolak kepemimpinan kontroversial Netanyahu. (T/B03/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.