Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Milad 11 Tahun, Rasil Kini Milik Allah dan Umat

Rudi Hendrik - Rabu, 9 September 2020 - 13:19 WIB

Rabu, 9 September 2020 - 13:19 WIB

1 Views

Bekasi, MINA – Radio Silaturahim pada hari miladnya yang ke-11 berganti kepemilikan dari Keluarga Thalib menjadi milik Allah dan umat.

Perubahan itu terjadi ketika pada Rabu, 9 September 2020, Keluarga Thalib secara resmi mewakafkan radio dakwah itu kepada Yayasan Wakaf Rumah Quran Silaturahim.

Serah terima dilakukan di Aula SMAIT Insan Mandiri Boarding School (IMC), Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Wakaf Rumah Quran Silaturahim Fikri Thalib yang disaksikan oleh puluhan tamu undangan di bawah penerapan protokol kesehatan.

Pemilik asal sekaligus Direktur Rasil Ir. Faried Thalib menegaskan, penyerahan sudah diikrarkan dan secara yuridis formal sudah menjadi milik Allah.

Baca Juga: Satu Relawan Liaison Officer MER-C Masuk Gaza untuk Kedua Kalinya

“Sejak awal sebenarnya sudah kita ikrarkan tanah wakaf, tapi kan secara formalnya belum. Hari ini kita aplikasikan,” kata Faried kepada MINA.

Insinyur yang memimpin pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Gaza, Palestina ini mengatakan, manajemen dan kru operasional Rasil tetap seperti biasa, hanya kini Rasil berada di bawah pengawasan badan wakaf.

“Sekarang insyaAllah abadan, selamanya, itu akan menjadi medan perjuangan dalam syiar dan dakwah,” katanya.

Ke depannya, radio-radio yang dimiliki oleh Keluarga Thalib di beberapa daerah, ditargetkan akan diwakafkan semua, setidak-tidaknya mitra Rasil pun mau mewakafkan miliknya. (L/RI-1/RS1)

Baca Juga: MER-C Fasilitasi Keberangkatan 10 Santri Papua ke Pesantren Balekambang Jepara

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda