MILITER ISRAEL TANGKAP DUA PEMUDA GAZA DIPERBATASAN

perbatasan jalur gaza (foto:Mirajnews.com)
(Foto: Mirajnews)

Jalur Gaza, 17 Jumadil Awwal 1436 H/ 8 Maret 2015 M (MINA) –  Militer Israel, sabtu sore (7/3) menangkap dua pemuda Palestina asal Gaza yang berusaha menembus pagar pemisah di wilayah perbatasa timur Jalur Gaza.

Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Gaza melaporkan, sejumlah saksi mata mengatakan bahwa militer Israel telah menangkap dua pemuda saat sedang beraksi melewati pagar pemisah di wilayah timur perkemahan Al Buraij Jalur Gaza bagian tengah.

Mereka mengatakan, bahwa militer Israel yang berada di perbatasan melepaskan tembakan ke arah dua pemuda tersebut yang kemudian diikuti oleh pengejaran oleh sejumlah tentara lainnya kearah keduanya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kabar lebih lanjut apakah kedua pemuda tersebut terluka oleh tembakan militer Israel dan kemana keduanya dibawa.

Aksi tersebut terjadi bersamaan dengan penembakan oleh dari menara militer Israel ke arah para petani Palestina di wilayah timur perkemahan Al Magazi Jalur Gaza bagian tengah.

Saksi mata menyebutkan bahwa militer Israel yang terkonsentrasi di sekitar pagar pembatas di halaman pangkalan militer “Abu Safia” melepaskan tembakan secara random dan disengaja dari arah menara ke arah para petani di timur perkemahan Al-Magazi tanpa adanya korban luka. (L/K02/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Admin

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0