MINA Ajak Umat Share Update Berita Terkait Masjid Al-Aqsha dan Palestina

Nurhadis ajak umat Islam untuk terus menyebarkan informasi update terkait Masjid Al-Aqsha dan Palestina, pada acara Safari Ramadhan Sumatera AWG di hadapan ratusan Jama'ah masjid At-Taqwa, Ponpes Al-Fatah Kota Mulya Semendawai Timur, OKU, Sumatera Selatan, Kamis, (6/4) malam. 

OKU, Sumatera Selatan, MINA – Kepala Kantor Berita MINA Biro Sumatera, Nurhadis, mengajak umat Islam untuk terus menyebarkan informasi update terkait dan Palestina untuk terus menggelorakan semangat pembebasan Masjid Al-Aqsha dan kemerdekaan Palestina.

Hal ini disampaikannya pada acara Safari Ramadhan Sumatera AWG di hadapan ratusan Jama’ah masjid At-Taqwa, Ponpes Al-Fatah Kota Mulya Semendawai Timur, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Kamis, (6/4) malam.

Hadir juga sebagai pemateri, Presidium Aqsa Working Group (AWG) Pusat, M. Anshorullah dan Kepala Biro AWG Lampung, M. Waliyulloh.

“Dengan terus update informasi terkait Masjid Al-Aqsha dan Palestina kepada umat akan semakin menumbuhkan kecintaan dan kepedulian terhadap kiblat pertama umat Islam ini,” katanya.

Lebih lanjut, Nurhadis mengatakan, dengan informasi yang disiarkan terus menerus, akan semakin banyak yang peduli terhadap Al-Aqsha dan Palestina.

Nurhadis juga mengapresiasi kreativitas santri Ponpes Al-Fatah Kota Mulya Semendawai Timur OKU Sumatera Selatan yang berinisiatif menulis ulang berita-berita dari Kantor Berita MINA dengan tulisan tangan=%, kemudian ditempel di Mading untuk dibaca santri lain dan juga masyarakat sekitar ponpes.

Sebab, menurut nya, dengan memahami apa yang terjadi di Palestina, utamanya sejak kecil, akan semakin menumbuhkan rasa cinta dan peduli terhadap masjid Al-Aqsa. Maka diperlukan peran orang tua utamanya ibu untuk mendidik anaknya agar peduli terhadap Al-Aqsa.

“Kita berharap dari generasi kita muncul pejuang pembebas Masjid Al-Aqsha, karenanya untuk para ibu khususnya, terus tanamkan kecintaan terhadap Al-Aqha kepada anaknya,” katanya.

Safari Ramadhan Sumatera AWG ini dimulai dari Lampung sampai ke Aceh dalam dua pekan ke sekolah, Masjid, dan komunitas umat Islam, juga silaturahim ke tokoh-tokoh di Sumatera. (L/B03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.