Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[MINA TALKS] Malam Ini, Gencatan Senjata di Gaza, Memang Bisa?

sajadi - Rabu, 12 Juni 2024 - 14:46 WIB

Rabu, 12 Juni 2024 - 14:46 WIB

17 Views

Jakarta, MINA – MINA Talks akan kembali hadir di Al Jamaah TV Live streaming dengan topik, “Gencatan Senjata di Gaza, Memang Bisa?”, malam ini, Rabu (12/6) pukul 20.00-21.00 WIB.

Tampil sebagai nara sumber, Ustadz Widi Kusnadi, Redaktur Senior Kantor Berita MINA, dengan pewancara Sajadi, Wartawan MINA News Redaksi Bahasa Inggris.

Pemirsa dapat menyaksikan, memberikan pertanyaan atau tanggapan melalui kolom comment video streaming youtube Al Jama’ah TV.

Dewan Keamanan (DK) PBB mengadopsi resolusi mengenai gencatan senjata di Jalur Gaza, Senin (10/6). Resolusi yang digagas Amerika Serikat itu disetujui oleh 14 dari 15 anggota DK PBB.

Baca Juga: Baznas Semarang Serahkan 1.008 Kaleng Kornet untuk Bantu Penanganan Stunting

Resolusi tersebut berisi tiga fase untuk mencapai kesepakatan gencatan senjata komprehensif guna mengakhiri perang di Gaza.

Namun, apakah gencatan senjata di Gaza akan segera terwujud dan agresi militer Israel akan berakhir? Selengkapnya akan bahas pada MINA Talks malam ini,

MINA Talks hadir setiap Rabu malam di Al Jamaah TV, membahas situasi terkini kondisi dunia Islam pada umumnya dan Palestina pada khususnya.

MINA Talks juga membahas situasi terkini berkaitan dengan perkembangan politik terhangat dalam dan luar negeri, ekonomi keumatan pendidikan, sosial, budaya, dan topik-topik menarik lainnya. []

Baca Juga: Melek Mata Gandeng BAZNAS Ajak Masyarakat Ngopi Sambil Sedekah

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Kolom
Palestina
Palestina
Palestina