Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[MINA TALKS] Malam Ini, Mewaspadai Bahaya Lobi Yahudi

sajadi Editor : Widi Kusnadi - Rabu, 17 Juli 2024 - 17:37 WIB

Rabu, 17 Juli 2024 - 17:37 WIB

18 Views

Jakarta, MINA – MINA Talks akan kembali hadir di Al Jamaah TV Live streaming dengan topik, “Mewaspadai Bahaya Lobi Yahudi”, malam ini, Rabu (17/7) pukul 20.00-21.00 WIB.

Tampil sebagai nara sumber, Ustadz Ali Farkhan Tsani, Redaktur Senior Kantor Berita MINA sekaligus Duta Al-Quds Internasional, bersama Sajadi, Wartawan MINA News Redaksi Bahasa Inggris.

Pemirsa dapat menonton, memberikan pertanyaan atau tanggapan melalui kolom comment video streaming youtube Al Jama’ah TV.

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (16/7) mengungkapkan, ada organisasi lobi Israel di Indonesia yang mencatut nama NU.

Baca Juga: Anies: Mahasiswa Harus Berani Sampaikan Pendapat, Meski Lawan Arus

Keberadaan organisasi itu dia sampaikan usai ramainya pemberitaan soal sejumlah kader NU atau toko pemuda NU menemui Presiden Israel Isaac Herzog.

Menurut Gus Yahya, pelobi dari organisasi itu mendekati lima orang pengurus badan otonom Nahdlatul Ulama (NU) agar mau berangkat ke Israel bertemu Presiden Israel.

Pertemuan lima Nahdliyin dengan Presiden Israel telah menimbulkan kegaduhan dan kekecewaan berbagai pihak di tengah kekejaman Zionis yang menewaskan puluhan ribu rakyat Palestina sejak 7 Oktober 2023 lalu.

Lalu yang kini menjadi sorotan siapa lobi Yahudi itu dan bagaimanakah cara kerjanya? Selengkapnya hal ini akan bahas pada MINA Talks malam ini.

Baca Juga: Dompet Dhuafa Gandeng Titimangsa, Suguhkan Teater Musikal tentang Palestina

MINA Talks hadir setiap Rabu malam di Al Jamaah TV, membahas situasi terkini kondisi dunia Islam pada umumnya dan Palestina pada khususnya.

MINA Talks juga membahas situasi terkini berkaitan dengan perkembangan politik terhangat dalam dan luar negeri, ekonomi keumatan pendidikan, sosial, budaya, dan topik-topik menarik lainnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Imbas Gempa Garut-Bandung, 14 Perjalanan Kereta Whoosh Dibatalkan

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
MINA Preneur
Khadijah
MINA Health