Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[MINA TALKS] Malam Ini, Perpecahan di Pemerintahan Israel

sajadi - Rabu, 26 Juni 2024 - 10:24 WIB

Rabu, 26 Juni 2024 - 10:24 WIB

8 Views

Jakarta, MINA – MINA Talks akan kembali hadir di Al Jamaah TV Live streaming dengan topik, “Perpecahan di Pemerintahan Israel”, malam ini, Rabu (26/6) pukul 20.00-21.00 WIB.

Tampil sebagai nara sumber, Ustadz Ali Farkhan Tsani, Redaktur Senior Kantor Berita MINA sekaligus Duta Al-Quds Internasional, bersama Sajadi, Wartawan MINA News Redaksi Bahasa Inggris.

Pemirsa dapat menonton, memberikan pertanyaan atau tanggapan melalui kolom comment video streaming youtube Al Jama’ah TV.

Agresi militer Zionis Israel di Jalur Gaza sejak 7 Oktober 2023 dinilai telah gagal dan memunculkan perpecahan dalam pemerintahan penjajah. Ambisi rapuh ini telah menghabiskan dana senilai ratusan triliun rupiah.

Baca Juga: Jelang Pilkada dan Nataru, Stok Pangan di Jateng Aman

Selain itu, sejumlah anggota Kabinet Perang Israel mengundurkan diri dan ditambah lagi tekanan internasional untuk mengakhiri kejahatan di Gaza.

Menteri Israel yang tergabung dalam kabinet perang, Letnan Jenderal Benny Gantz, menyatakan mundur pada hari Ahad, 9 Juni 2024, setelah tidak lagi menemukan kecocokan langkah dengan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu.

Gantz menyudutkan Netanyahu salah mengelola perang dan hanya mengutamakan kepentingan dirinya daripada keamanan negara.

Lalu bagaimanakah dengan nasib warga Palestina di Gaza dengan adanya perpecahan di dalam pemerintahan Israel dan apakah ini tanda kehancuran Zionis? Selengkapnya hal ini akan bahas pada MINA Talks malam ini.

Baca Juga: Entaskan Kemiskinan, BAZNAS RI Siapkan 10 Program Prioritas Tahun 2025

MINA Talks hadir setiap Rabu malam di Al Jamaah TV, membahas situasi terkini kondisi dunia Islam pada umumnya dan Palestina pada khususnya.

MINA Talks juga membahas situasi terkini berkaitan dengan perkembangan politik terhangat dalam dan luar negeri, ekonomi keumatan pendidikan, sosial, budaya, dan topik-topik menarik lainnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: [BEDAH BERITA MINA] Konflik Lebanon-Israel Semakin Memanas

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
MINA Sport
MINA Sport
Internasional
MINA Sport