Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Modi Perpanjang Lockdown India

Rudi Hendrik - Sabtu, 11 April 2020 - 20:31 WIB

Sabtu, 11 April 2020 - 20:31 WIB

1 Views

Pasukan Aksi Cepat (RAF) berpatroli di jalanan di Ahmedabad pada masa penguncian nasional, Sabtu, 11 April 2020. (Foto: AP)

New Delhi, MINA – Perdana Menteri India Narendra Modi memutuskan memperpanjang penutupan (lockdown) secara nasional untuk mengatasi penyebaran virus corona (COVID-19).

Langkah itu dinyatakan oleh Ketua Menteri Negara Bagian Delhi pada Sabtu (11/4), tanpa mengungkapkan berapa lama perpanjangan itu akan dilakukan, demikian dikutip dari Arab News.

Sebelumnya pada hari itu, Modi mengadakan panggilan konferensi video dengan beberapa menteri negara untuk memutuskan arah masa depan karena kuncian 21 hari saat ini akan berakhir pada Selasa (14/4).

Ketua Menteri Delhi Arvind Kejriwal mengatakan, Modi telah “mengambil keputusan yang benar untuk memperpanjang penguncian,” tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Baca Juga: China Dukung Rekonsiliasi Faksi Palestina

“Hari ini, posisi India lebih baik daripada banyak negara maju karena kami mulai mengunci lebih awal. Jika dihentikan sekarang, semua keuntungan akan hilang,” kata Kejriwal di Twitter. (T/RI-1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Penggemar Serukan Pemerintah Korsel Boikot Israel dari Ajang K-Pop World Festival 2024

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Internasional
Asia
Internasional