Mohamed Salah Berlatih Fisik Jelang Sahur

Liverpool, MINA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah menyibukkan diri dengan berlatih fisik saat menjelang sahur pada pukul 2.40 pagi waktu setempat.

Ia telah mengunggah foto di akun Instagram miliknya dan menuliskan “mood” (suasana hati) saat berlatih dengan menggunakan bar pull-up di rumahnya selama musim Liga Premier ditangguhkan di tengah pandemi coronavirus.

Salah adalah satu dari banyak pemain Muslim yang mengambil bagian dalam menjalani puasa bulan suci Ramadhan di rumah. Demikian dalam keterangannya, Senin (27/4).

Sebelumnya, striker asal Mesir itu juga mengunggah serangkaian foto ke akun Instagram-nya yang menunjukkan bahwa dia sedang bersiap untuk menyambut bulan suci.

Dia digambarkan menghiasi rumahnya dengan lentera karena melambangkan liburan dan menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Selain itu, Salah pun telah menyumbangkan ribuan ton makanan dan daging segar untuk membantu penduduk di kampung halamannya di Mesir selama pandemi virus corona.

Pemain internasional Mesir itu mengirim perbekalan ke desa asalnya, Nagrig, dekat kota Basyoun di utara negara tersebut.

Ayah pemain bola itu, Salah Ghaly mengatakan kepada surat kabar Al-Masry Al-Youm bahwa putranya menginginkan kesehatan dan keselamatan desa, mendesak warga untuk menghindari kerumunan besar.

Liverpool sendiri berada di ambang memenangkan gelar Liga Primer pertama mereka dalam 25 tahun, saat ini The Reds di puncak klasemen unggul 25 poin dari Manchester City. (R/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)