Mo Salah Ingin Buka Gym dan Restoran Sehat di Mesir

Kairo, MINA – Mohamed Salah (Mo Salah) pemain sepakbola terkemuka Liverpool mengatakan dalam wawancara televisi di platform Shahid grup MBC, ia ingin segera berinvestasi di Mesir, dengan membuka gym dan restoran sehat di Mesir.

Ia saat ini memiliki usaha Salah UK Commercial di London dengan aset diperkirakan sekitar £9.000.000 (sekitar Rp171,9 miliar).

“Saya tidak ingin mendirikan proyek dengan keuntungan cepat, tetapi saya membawa pesan dengan memulai proyek di negara saya,” ujarnya. Seperti disebutkan Egypt Today, Ahad (5/12).

Dia menambahkan, seluruhnya adalah untuk sepak bola sejak ia berusia 7 tahun, dan imbuhnya, “ketika saya menetapkan sesuatu dalam pikiran dansaya mencapainya, saya bersyukur kepada Tuhan.”

“Saya akan berusaha memenangkan Ballon D`or, dan dalam pikiran saya, saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Saya saat ini berusia 29 tahun, dan insya Allah saya akan terus menguasai bola selama lebih dari 10 tahun yang akan datang,” imbuhnya. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.