Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Momen Kyai Ma’ruf Shalat Berjamaah dengan PM Anwar Ibrahim di Sela KTT ASEAN Laos

Rana Setiawan Editor : Widi Kusnadi - 20 detik yang lalu

20 detik yang lalu

0 Views

(Foto: Setwapres RI)

Vientiane, MINA – Di sela perhelatan KTT ASEAN di National Convention Center (NCC), Vientiane, Laos, pada Rabu (9/10), Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim, menunjukkan kedekatan sebagai dua pemimpin negara yang bertetangga.

Kedua tokoh senior tersebut bahkan tidak hanya memperlihatkan kehangatan hubungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia, tetapi juga kedekatan sebagai seorang sahabat.

Dalam laporan Setwapres dikutip MINA, sembari menikmati minuman dan makanan ringan saat coffee break, keduanya tampak terlibat dalam perbincangan akrab.

Selain berbincang santai, Wapres Kyai Ma’ruf Amin dan PM Anwar Ibrahim juga melaksanakan shalat berjamaah bersama. Yang menarik, Anwar Ibrahim mengumandangkan ikamah dan menjadi makmum, sementara Wapres Ma’ruf bertindak sebagai imam salat.

Baca Juga: Suriah Kutuk Serangan Israel di Damaskus yang Tewaskan Tujuh Warga

Momen tersebut selain menggambarkan kedekatan Wapres Kyai Ma’ruf Amin dan PM Anwar Ibrahim secara personal, juga menjadi simbol kuat bahwa hubungan Indonesia dan Malaysia berada di jalur yang semakin solid dan produktif di masa-masa mendatang.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Erdogan Ingatkan Kekuatan Lobi Zionis atas Universitas Terkemuka

Rekomendasi untuk Anda