Mudahkan Berkurban, DD Kolaboraksi Bersama HERO Supermarket

Dompet Dhuafa Kolaboraksi Bersama HERO Supermarket mudahkan masyarakat berkurban. (Foto: DD)

Jakarta, MINA – Menyambut Idul Adha 1444 Hijriah, Dompet Dhuafa  () berupaya merangkul asa umat Islam khususnya, dalam menyatukan energi semangat berbagi kebaikan di Hari Raya 2023.

Semangat berbagi itu diharapkan mampu membangun mimpi besar masyarakat hingga anak-anak di wilayah terluar di Indonesia. Untuk itu, Dompet Dhuafa menggelorakan semangat berbagi dalam menyambut bulan Idul Adha 1444H dengan kegiatan Kick Off “Kurbanaval Goes To : Satu Kurban Banyak Kebaikan” yang digelar pada Sabtu (27/5), Jakarta, demikian keterangan yang diterima MINA.

Tri Estriani Direktur Keuangan dan Operasional Dompet Dhuafa menyebutkan, bahwa ini bukan kerjasama pertama bersama HERO, sekitar 2010 pernah sinergi program pendidikan.

Ia berharap ini jadi langkah awal reunian Dompet Dhuafa X HERO untuk kerjasama ke depan.

“Dompet Dhuafa terus mengajak masyarakat berkontribusi dalam program Tebar Hewan Kurban (THK) yang dilakukan sejak tahun 1994. Distribusi daging kurban hingga pelosok Indonesia, juga di wilayah terdampak bencana. Tentu amanah pekurban ini berusaha terus kita jaga, melalui kolaborasi kebaikan bersama para mitra, terutama dalam hal ini bersama HERO Supermarket,” papar Tri.

Hendy selaku HERO Food Director menyambut baik hal tersebut. Ia menyampaikan kerjasama yang dilakukan antara HERO bersama Dompet Dhuafa dalam program Kurban ini dilakukan untuk memudahkan para pelanggan berkurban di 24 store HERO seluruh Indonesia.

“Terima kasih Dompet Dhuafa sudah bukakan jalan kolaborasi. HERO ingin membantu lebih banyak konsumen kita untuk menyalurkan kurban mereka. Kita juga ingin membantu menyalurkan kepada yang memang membutuhkan. Dompet Dhuafa dan HERO punya komitmen yang sama kuat untuk kurban kita, aman, berkualitas, amanah, & bisa dipertanggungjawabkan. Itulah kenapa HERO bekerjasama dengan Dompet Dhuafa,” jelasnya.

Mariatul Kibtiah selaku Ketua THK 2023 Dompet Dhuafa berkesempatan memaparkan sekilas program THK 2023, serta kesan beliau terhadap sinergi perdana program Kurban bersama HERO Supermarket.

“Kita ingin memberdayakan peternak lokal & pemerataan distribusi daging hingga pelosok negeri. ini bukan sekedar transaksional, namun pemberdayaan. hulu sampai hilir. harapannya juga punya nilai manfaat secara ekonomi, dakwah, serta makna berbagi,” papar Mariatul. (R/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.