MUI Akan Gelar Milad ke-47

Jakarta, MINA – Majelis Ulama Indonesia () akan merayakan tahun dengan fokus Merajut Ukhuwah dalam Bingkai Kebhinekaan di Indonesia pada Selasa 26 Juli.

Demikian Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Cholil Nafis dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Selasa (21/6). “Perayaan Milad ke-47 MUI akan fokus pada kegiatan merajut ukhuwah dalam bingkai kebhinekaan di Indonesia,” katanya.

Presiden Joko Widodo, tokoh Nasional dan Ormas-ormas Islam akan hadir pada Milad ke-47 MUI  untuk merajut ukhuwah, kesatuan dan kekuatan sebagai bagian dari Indonesia.

“Dalam perayaan Milad akan ada MUI Studies. Kegiatan ini akan mengundang orang-orang yang pernah menjadi bintang di MUI dalam berbagai aspeknya,” ungkapnya.

Ulama asal Madura Jawa Timur itu juga mengatakan, pihaknya saat ini sudah mulai menata kegiatannya dan undangan. Bahkan, sebagian besar telah disebar.

‘’Alhamdulillah persiapan sudah cukup baik. Termasuk acara yang meriah dan membangun ukhuwah, merajut kekuatan, merajut persatuan tentu dengan bingkai kebhinekaan,’’ katanya. (R/R4/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.