MUSABAQOH HAFALAN QUR’AN INTERNASIONAL DI MAKKAH DIIKUTI 66 NEGARA

Foto: International Islamic News Agency (IINA)
Foto: International Islamic News Agency (IINA)

Makkah, 2 Safar 1437/15 November 2015 (MINA) – Pangeran Khaled Al-Faisal, Gubernur Makkah dan penasihat dari Penjaga Dua Masjid Suci, menutup musabaqoh hafalan Qur’an International di Makkah, Arab saudi yang diikuti 66 negara.

Atas nama Raja Arab Saudi, Penjaga Dua Masjid Suci, gubernur mennyerahkan hadiah kepada para pemenang, demikian International Islamic News Agency (IINA) dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Ahad.

Sebanyak 124 peserta dari 66 negara berpartisipasi dalam kegiatan ini i yang diselenggarakan oleh Kementerian Urusan Islam dan Wakaf.

Upacara ini juga dihadiri oleh Sheikh Saleh Al-Asheikh, Menteri urusan Islam dan Wakaf, Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais, Kepala Urusan Dua Masjid Suci, Jenderal Muhammad Al-Ahmadi, Komandan Pasukan Keamanan Haram, dan beberapa pejabat lainnya.

Abdullah Al-Yahya dari Arab Saudi, pemenang hadiah pertama di dua cabang kompetisi, membacakan beberapa ayat dari Al-Qur’an pada acara penutupan, bersama  Abdullah Al-Eraibi dari Aljazair, pemenang hadiah pertama cabang lainnya.

(T/P005/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Ismet Rauf

Comments: 0