Muslim AS Adakan Pameran Kesehatan Gratis Tahunan di Virginia

Virginia, MINA – Jaringan Kesehatan Adam Welas Asih (ACHN), sebuah lembaga nirlaba dari masyarakat Muslim di Dulles, akan mengadakan pameran kesehatan tahunan pada 29 September 2018 di Klinik ACHN di Chantilly, Negara Bagian Virginia, Amerika Serikat (AS).

“Ini akan menjadi pameran kesehatan tahunan kelima kami,” kata manajer klinik Muhammad Nabeel Hasan kepada AboutIslam.net yang dikutip MINA.

ACHN adalah organisasi nirlaba multibahasa multi-agama yang menyambut relawan dan pasien dari berbagai agama.

Klinik ini pertama kali diresmikan pada November 2013 untuk membantu orang berpenghasilan rendah mendapatkan layanan medis gratis.

Dalam acara tahun ini, Hasan mengungkapkan, layanan lebih banyak diatur untuk membantu pasien dan pengunjung tanpa biaya.

“Layanan gratis tahun ini termasuk panel lipid, tes hepatitis, tes gula darah, pemeriksaan tekanan darah, mammogram, pemeriksaan penglihatan dan pendengaran, resep kacamata untuk orang dewasa dan anak-anak serta suntikan flu,” katanya.

“Kami juga akan memiliki beberapa vendor yang akan memberikan informasi tentang sumber daya komunitas,” tambahnya.

Pameran kesehatan tahun ini disponsori oleh Anthem HealthKeepers Plus, sebuah MCO yang menyediakan asuransi bagi penerima Medicaid. (T/hnh/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA).

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.