MUSLIM INGGRIS AJAK KENALI DAN CINTAI NABI MUHAMMAD

Propet Muhammad
Propet Muhammad

London, 22 Rajab 1436/11 Mei 2015 (MINA)- Di tengah meningkatnya kesalahpahaman tentang Islam dan , lembaga terkemuka di Akademi Penelitian dan Pendidikan Islam IERA (the Islamic Education & Research Academy mengadakan mengajak seluruh umat Islam di enam benua untuk bersatu dalam kampanye global mengenal dan .

“Ribuan umat Islam di seluruh dunia akan bergabung dan berbagi pesan mengapa mereka mencintai Nabi,“ bunyi pernyataan IERA pada OnIslam, Ahad (10/5).

Kelompok Muslim tesebut juga telah mengumumkan Hari Nabi secara global (Global Messenger Day) peringatan pertama di dunia Sabtu depan (16/5).

Ide acara tersebut pertama kali diumumkan IERA lebih dari sebulan lalu, untuk mengundang umat Muslim yang tertarik agar mendaftar dan berpartisipasi dalam acara yang digelar di berbagai negara.

Dengan tema, “Siapa Yang Kamu Cintai?”, kampanye dirancang untuk berbagi dengan dunia mengapa umat Muslim mencintai Nabi Muhammad.

Ini bukan kali pertama bagi IERA mengadakan kampanye dakwah Islam. Tahun 2014 lalu, organisasi para aktivis Muslim Inggris tersebut pernah menyelenggarakan acara Hari Dakwah Global (Global Dawa Day)  5 Juli 2014 di berbagai negara untuk menyebarkan pesan Islam yang benar.

IERA didirikan untuk memberikan dukungan bagi umat Muslim, dan dalam tahun pertama perjalanannya, lembaga tersebut membuat dua event besar tiap tahunnya. (T/fit/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0