MUSLIMAH YANG BAIK HARUS BERILMU

Dian Marina dari kana no.2. (Foto:Putri/MINA)
Dian Marina dari kana no.2. (Foto:Putri/MINA)

Jakarta, 9 Ramadhan 1436/26 Juni 2015 (MINA) – Seorang yang stylish, beribadah kepada Allah, menjalankan kegiatan keluarga, urusan kantor harus mempunyai , menurut Dian Marina, Direktur Mismarina yang sudah empat tahun menggeluti bisnis aksesori hijab itu.

Dalam acara HijUp.com  yang di gelar di Kedutaan besar Amerika di Jakarta itu, Dian menampilkan kreasi cara berhijabnya kepada para peserta yang hadir.

Dian mengatakan, Muslimah yang itu selain tampil cantik juga harus memiliki ilmu.

“Ilmu dalam berpakaian secara Islami, berdandan yang Islami dan yang tidak berlebihan seperti apa yang sudah Allah jelaskan dalam Al-Quran begitu juga disampaikan oleh para pendakwah,” ujarnya kepada Mi’raj Isalmic News Agency (MINA), Kamis (25/6).

Dian melanjutkan, “Jadi sebagai Muslimah yang cerdas, kita laksanakan hal itu, agar tetap dicintai Allah,” tambahnya.

Dian Marina diketahui sudah sekitar empat tahun menggeluti bisnis aksesori hijab. Missmarina didirikan sejak 2010, tokonya sudah tersebar di berbagai wilayah.

Untuk workshop Missmarina hadir di Gapura Menteng sektor 5 Bintaro. Koleksi Missmarina juga bisa didapatkan di House of Ria Miranda dan Nino’s Boutique. Keduanya hadir diberbagai kota seperti Padang, Balikpapan, Bandung, Surabaya dan Subang.

Sebelum hadir HijUp.com, Muslim fashion e-Commerce di Indonesia juga telah didirikan pada tahun 2011 oleh Diajeng Lestari. HijUp.com mengembangkan pasar lokal Muslim. Tercatat lebih dari 150 tenant lokal telah bergabung. (L/P007/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0