Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Netanyahu Adakan Pertemuan ‘Penilaian’ setelah Pidato Nasrallah

Rudi Hendrik - Sabtu, 4 November 2023 - 16:48 WIB

Sabtu, 4 November 2023 - 16:48 WIB

18 Views

Ilustrasi: Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken dan delegasi bertemu dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan pejabat militer di Yerusalem, Jumat, 3 November 2023. (Foto: Kementerian Luar Negeri AS)

Tel Aviv, MINA – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengadakan pertemuan “penilaian situasi” setelah pidato yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayyed Hassan Nasrallah, media Israel melaporkan Jumat (3/11).

Dikutip dari Al Mayadeen, sesi tersebut bertujuan untuk “meringkas pidato Nasrallah, merangkum pertempuran selama sepekan, dan melihat lebih jauh setelah kepergian Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken,” kata Dana Weiss, komentator politik untuk Channel 12 Israel.

Dalam sebuah upacara yang diadakan hari ini untuk menghormati para syuhada yang mati syahid di jalan menuju Al-Quds (Masjid Al-Aqsa), Nasrallah menunjukkan bahwa Operasi Badai Al-Aqsa semakin mengungkap kerentanan dan kelemahan entitas Israel dan bahwa ini benar-benar “lebih lemah dari jaring laba-laba.”

Lebih jauh lagi, Nasrallah memuji operasi gagah berani yang dilakukan oleh pejuang Perlawanan Palestina yang tidak mampu dilakukan oleh kelompok bersenjata Lebanon.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

“Ketika pejuang mujahidin maju dan menempatkan bahan peledak di lambung tank, bagaimana musuh Israel akan menghadapi pejuang berkaliber ini?” katanya.

Mengenai operasi Hizbullah terhadap pasukan pendudukan Israel dan pangkalannya di dekat perbatasan Lebanon, Nasrallah menggarisbawahi dampak serius bagi Israel jika ketegangan meningkat. (T/RI-1/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Internasional
Palestina
Palestina
Indonesia
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia