Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Netanyahu Peringatkan Warga Israel tentang “Hari-Hari Sulit di Depan”

sri astuti Editor : Bahron Ansori - 22 detik yang lalu

22 detik yang lalu

0 Views

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. (Foto: Anadolu)

Tel Aviv, MINA – Perdana Menteri Benjamin Netanyahu telah memperingatkan warga Israel tentang “hari-hari sulit” di depan, setelah tentara Israel melancarkan serangan terbesar di Lebanon dalam hampir 20 tahun, menghantam negara itu dengan lebih dari 300 serangan.

“Kita akan menghadapi hari-hari sulit di depan. Yang saya minta dari Anda, warga Israel, adalah dua hal: Pertama, ikuti instruksi Komando Homefront, karena itu akan menyelamatkan nyawa. Kedua, bersikap teguh, bertanggung jawab, dan bertekad,” katanya dalam sebuah video yang diunggah ke X. Demikian dikutip dri MEMO, Selasa (24/9).

Pada hari Senin, Netanyahu melakukan penilaian keamanan di Pangkalan Udara Kirya di Tel Aviv bersama Menteri Pertahanan Yoav Gallant, Kepala Staf Herzi Halevi, dan Panglima Angkatan Udara Tomer Bar.

Situs berita Walla melaporkan Netanyahu mengklaim bahwa Israel sedang menyingkirkan pejabat senior Hezbollah dan menyingkirkan rudal, seraya menambahkan bahwa “siapa pun yang mencoba menyakiti kita, kita akan lebih menyakitinya”.

Baca Juga: Prancis Serukan Pertemuan Darurat DK PBB Bahas Lebanon

Ia berjanji untuk mengubah keseimbangan kekuatan di garis depan utara, seraya menambahkan: “Inilah yang sedang kami lakukan, kami menghancurkan ribuan roket dan rudal yang menargetkan kota-kota Israel dan warga negara kami.” []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Desak Penduduk Lebanon Selatan untuk Segera Mengungsi

Rekomendasi untuk Anda