MASYARAKAT PALESTINA DI EROPA AKAN LUNCURKAN SOLIDARITAS PALESTINA

Palestina-EropaBrussels, 3 Rabi’ul Akihr 1436/23 Januari 2015 (MINA)- Masyarakat Palestina di Eropa bekerja sama dengan kelompok-kelompok Palestina, akan melakukan kampanye selama lima bulan ke depan untuk mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina.

Kampanye ini akan dimulai Februari mendatang dengan acara yang diselenggarakan bersama dalam aksi solidaritas untuk para dari Suriah yang mengalami penderitaan kemanusiaan dan menuntut diakhirinya blokade yang juga dikenakan pada kamp pengungsi Yarmouk.

Pada 27 Maret, akan ada acara selama lima hari untuk memperingati Hari Tanah Palestina, demikian seperti dilaporkan Palestine Information Center (PIC) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Kampanye ini juga akan mencakup serangkaian acara solidaritas untuk para tahanan Palestina yang ada di penjara-penjara Israel, pada April mendatang juga untuk memperingati ulang tahun Nakba pada bulan Mei.

Baca Juga:  Rusia Panggil Duta Besar Inggris dan Prancis Usai Pernyataan Soal Ukraina

Peristiwa Pro-Yerusalem akan diselenggarakan pada pekan terakhir kampanye pada 14 Juni.

Aksi solidaritas ini akan diselenggarakan sebagai bagian dari agenda Konferensi tahunan warga Palestina di Eropa dan organisasi Palestina Eropa lainnya. (T/P005/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0