Organisasi Amal Kuwait Selenggarakan Forum Dukungan untuk Palestina

City, MINA – Organisasi Amal Islam Internasional di Kuwait mengadakan forum pertama pasca serangan pasukan Zionis Oktober lalu, untuk mendukung Palestina dan Masjid Al-Aqsa.

Ketua Dewan Direksi Otoritas Pemerintah Kuwait, Abdullah Al-Maatouq, mengatakan, “Pemerintah dan rakyat negara Kuwait tidak ragu-ragu untuk mendukung perjuangan Palestina dan terus mengirimkan bantuan untuk mengangkut pasokan medis dan makanan untuk meringankan penderitaan rakyat Palestina dalam menghadapi agresi Zionis.”

Al-Maatouq menambahkan, penderitaan rakyat Palestina terus berlanjut akibat kejahatan pendudukan Zionis yang merampas hak-hak mereka dan mengancam keamanan kemanusiaan mereka. Demikian seperti dilaporkan Quds Press, Rabu (13/12).

Ketua tim relawan Tarahum, Nasser Al-Bassam, pada kesempatan sama mengatakan, tim yang bekerja di bawah payung Organisasi Amal berupaya menemukan langkah-langkah praktis terbaru untuk menyelamatkan berbagai sektor di Palestina dan Masjid Al-Aqsa.

Al-Bassam menambahkan, pertemuan berusaha menghubungkan visi praktis dan ekonomi untuk memperbaiki situasi miskin di berbagai sektor di kota Palestina dengan mempertemukan lembaga donor, pemodal dan akademisi.

“Pertemuan ini bertujuan untuk mencapai mekanisme yang praktis dan aman untuk memberikan dukungan dalam berbagai bentuk guna memastikan pelaksanaan proyek,” ujarnya. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.