Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Palestina Akan Gelar Pameran Buku Internasional Ke-13

Nur Hadis - Rabu, 6 September 2023 - 03:26 WIB

Rabu, 6 September 2023 - 03:26 WIB

4 Views

Ramallah, MINA – Menteri Kebudayaan Palestina, Atef Abu Saif mengumumkan, Pameran Buku Internasional Palestina ke-13 akan diluncurkan pada Kamis, (7/9) di halaman Perpustakaan Nasional Palestina di Ramallah. Demikian dikutip dari Wafa, Selasa, (5/9).

Dengan partisipasi 390 penerbit lokal dan Arab serta lembaga-lembaga dari Yordania, Mesir, Lebanon, Maroko, Suriah, Irak, Kuwait, Uni Emirat Arab, Tunisia, dan Arab Saudi. Selain kontribusi lembaga-lembaga dari negara-negara seperti Turki, Italia, Inggris, dan Kanada.

Pameran tersebut akan mencakup lebih dari 61.000 judul buku dalam luas total lokasi pameran lebih dari 6.500 meter persegi, yang dianggap sebagai pameran terbesar dalam sejarah Pameran Buku Palestina.

“Selain penerbit, pameran ini juga menampung empat paviliun resmi dari empat negara Arab, seperti Yordania, Kuwait, Maroko, dan Oman,” ujarnya.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

“Hal ini juga akan mencakup paviliun untuk sejumlah lembaga pemerintah, pusat, kelompok masyarakat sipil, dan berbagai lingkungan budaya,” tambahnya.

Abu Saif juga mengatakan pameran buku ini akan menghormati para penulis seperti mendiang Salma al-Jayousi, dan mendiang penyair Zakaria Mohammad. Ini juga akan memiliki jalur seni di mana setiap hari seorang seniman akan memiliki kesempatan untuk memamerkan karyanya, selain sudut anak-anak dan teater. (T/Imd/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Timur Tengah
Sosok
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia