LOMBA LEMBAGA KEBUDAYAAN DAN PEMUDA & OLAHRAGA DI GAZA

Gaza, 20 Rajab 1435/19 Mei 2014 (MINA) – Kementerian Kebudayaan  dan Kementerian Pemuda & Olahraga Palestina di  Gaza mengadakan lomba pemilihan lembaga-lembaga terbaik  yang memiliki perhatian dalam bidang kebudayaan dan pemuda serta olahraga, demikian sekaligus Menteri Pemuda & Olahraga, Muhammad Madhoun, dalam yang diadakan di kantor Pusat Penerangan Pemerintah Palestina, Gaza City,  Senin (19/5).

Ia menjelaskan, lomba ini bertujuan meningkatkan peran lembaga–lembaga yang memiliki perhatian dalam bidang tersebut. Demikian Koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Gaza, melaporkan.

“Tahun lalu lebih dari 200 lembaga kepemudaan, markas-markas kebudayan turut serta dalam lomba ini,” kata Madhoun.

Ada bebrapa kategori yang dilombakan, lanjutnya, yang terdiri  atas LSM kebudayaan terbaik, LSM kepemudaan terbaik, markas kepemudaan terbaik, markas olahraga terbaik dan lainnya.

Total hadiah yang akan dibagikan kepada para pemenang lomba ini sebesar 30.000 US Dolar atau  setara dengan 330 juta rupiah.

Yang juga menarik tahun ini adalah penilaian akan dilakukan pemerintahan baru hasil rekonsiliasi dan akan diumumkan pada awal 2015.(L/K1/K2/K3/P03/IR)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

 

 

 

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0