Pameran Kehidupan Para Nabi di Expo 2020 Dubai

Paviliun Liga Dunia Muslim memamerkan pitret kehidupan para nabi dan rasul. (MWL)

Dubai, MINA – (MWL) telah meluncurkan pameran tentang kehidupan para nabi di paviliun , berlangsung dari 1 Oktober hingga 31 Maret 2022.

“Seolah-olah Anda Melihat MerekaPara Nabi ” menggunakan teknologi terkini untuk menyajikan biografi para Islam.

Ini menyoroti pesan perdamaian, cinta, kasih sayang, toleransi, koeksistensi, dan kemanusiaan yang mereka bawa ke dunia.

Ini juga menyoroti moral mulia Nabi Muhammad, kelengkapan dan keindahan pesan global Islam.

Ke-25 nabi dan rasul yang disebutkan dalam Al-Quran akan diperkenalkan dalam lima bahasa : Arab, Inggris, Prancis, Ibrani, dan Indonesia.

Pengunjung dapat belajar tentang gelar nabi, nama panggilan, karakteristik, moral, masa kecil, kerabat, kitab-kitab yang diturunkan kepada mereka, mukjizat yang mereka lakukan, dan bahasa yang mereka gunakan.

Pameran ini menggunakan teknologi digital dalam berbagai bahasa untuk membawa pengunjung ke dunia lain, memberikan pengalaman sinematik yang ditingkatkan oleh layar LED yang membawa pengunjung ke inti aksi, seolah-olah mereka menemani para nabi melalui hidup mereka.

Ini termasuk kampanye yang disebut “Islam adalah Agama Damai” dan berfokus pada perilaku kemanusiaan para nabi, terutama Nabi Muhammad.

Dinding LED interaktif – “Pesan Anda untuk Kemanusiaan” – ditujukan untuk menghilangkan perbedaan ras, mengatasi konflik budaya yang negatif, dan memperdalam konsep hak masyarakat untuk hidup bermartabat dan bebas, yang menekankan pentingnya koeksistensi.

Pengunjung dapat meninggalkan pesan video yang akan menjadi bagian dari mural interaktif. Itu akan memuat tanda tangan pengunjung, pesan cinta, toleransi, dan penerimaan orang lain.

Di lantai dua paviliun MWL berisi model miniature Mekah dan Madinah. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.