Para Kreator Konten di IIBF Tekankan “Attitude” Dalam Industri Kreatif

Jakarta, MINA – Talk show di acara Indonesia International Book Fair () 2018 mengenai menghadirkan para kreator konten, Sabtu (15/9).

Mereka menekankan pentingnya (sopan santun) yang merupakan hal penting bagi para pelaku industri kreatif.

Faza Meonk, Jasmine H Surkatty dan Sheinny MS adalah tiga kreator konten yang hadir dalam acara talk show bertajuk “Industri Kreatif Indonesia Harus Mendunia” tersebut.

“Sebagai kreator konten kita harus mengatur emosi kita kepada publik,” kata Faza.

Faza juga mengungkapkan bahwa sebagai seniman yang memiliki karya, maka akan mendapat banyak tanggapan serta komentar publik yang tidak hanya tentang hal-hal baik saja, jadi harus mampu mengontrol emosi.

Yasmin sendiri menambahkan, attitude yang baik bisa membawa klien kembali. Seniman yang minus attitude akan membuat orang lain enggan kembali bekerja sama dengannya, karena gambaran produk yang baik tidak hanya karyanya, tapi penciptanya juga.

Senada dengan kedua pembicara lainnya, Sheinny MS mengatakan “ketika kita ingin mengungkapkan sesuatu pada publik, bayangkanlah kita sedang berada dalam suatu acara dan  memegang mic untuk berbicara, maka saat itu kita akan berhati-hati dan memilih apa yang harus kita utarakan.” (L/Ast/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.