Para Selebriti Dalami Agama Melalui Hijrah Fest

Jakarta, MINA – Beberapa selebriti seperti Arie Untung, Ricky Harun, Dude Herlino dan lain-lain, yang sudah memantapkan hati untuk berhijrah, membuat sebuah acara yang diberi nama “Hijrah Fest 2018”, Sabtu (10/11), di Jakarta Convention Center, untuk memperdalam pengetahuan agama bersama masyarakat luas.

Dalam acara ini, sejumlah selebritas juga berbagi pengalaman hijrah kepada para pengunjung.

Di samping itu ada tausiyah  dari para ulama dan ustadz ternama seperti KH. Bachtiar Nasir, KH. Abdullah Gymnastiar, Ust. Abdul Somad, Ust. Adi Hidayat, Ust. Hanan Attaki, Ust. Fatih karim, ust. Felix Siauw, Ust. Oemar Mita, Ust. Salim A Fillah.

Diantara deretan selebriti itu salah satunya adalah Fitri Tropica atau yang kerap disapa Fitrop, ia telah memutuskan untuk berhijab mulai dari Juli lalu dan lebih ingin untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Wanita berumur 30 tahun itu mengungkapkan, membutuhkan proses yang cukup lama, sebelum akhirnya ia menutup auratnya dan mengenakan hijab. Sebelum berhijrah, ia sempat merasa kehilangan tujuan hidup, khawatir akan berpulang sebelum mampu melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslimah. (L/SR/P1)

Baca Juga:  Banjir di Kabupaten Malinau Kaltara, 80 KK Terdampak

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Ismet Rauf