Pasukan Israel Gerebek Rumah Palestina, Pemuda Balas Lempar Batu dan Bom Molotov

Tepi Barat, MINA – Belasan pemuda Palestina melemparkan batu ke Pasukan pendudukan Israel (IOF) saat mereka menggerebek rumah-rumah dan menangkap sejumlah pemuda pada Selasa (4/8) waktu shubuh.

Sumber-sumber lokal melaporkan, seperti dikutip dari Shehab News Agency, pemuda-pemuda Palestina balas dengan lembaran batu setelah pasukan IOF menangkap tiga pemuda dari kota Orif, selatan Nablus, di Tepi Barat utara.

Menurut laporan itu, pasukan pendudukan menyerbu Orif dan menangkap seorang pemuda Ahmed Shehadeh, yang merupakan mantan tahanan yang sebelumnya telah dipenjara oleh pasukan Israel selama kurang lebih 7 tahun.

“Selain Ahmed Shehadeh, Youssef Shehadeh dan Muhannad Shehadeh, juga ditangkap setelah pasukan pendudukan menyerbu rumah mereka di kota Orif,” demikian laporan itu.

Sementara, di Al-Bireh, sebagian pasukan pendudukan menyerbu dan menangkap seorang gadis, sementara pasukan lain menggerebek markas keamanan di Ramallah.

“Lusinan pria muda melemparkan batu dan bom molotov ke pasukan pendudukan, sementara pasukan pendudukan membalas dengan melemparkan granat,” kata laporan itu. (T/R12/RS2).

Mi’raj News Agency (MINA).