Pasukan Israel Tangkap Empat Pemuda Palestina di Tepi Barat

Ramallah, MINA – Pasukan pendudukan Israel menangkap empat pemuda Palestina dari beberapa daerah di Tepi Barat, Ahad malam (18/9).

Menurut Sumber-sumber lokal melaporkan, pasukan Israel menangkap mantan tahanan Palestina, Iyad Taqatqa di kota Beit Fajjar di selatan kota Bethlehem, Tepi Barat.

Dalam insiden terkait, pasukan Israel menangkap pemuda Palestina Mohammad Al Helali di pintu masuk timur kota Qalqilya, Tepi Barat.

Sementara, dua pemuda Palestina diculik di pos pemeriksaan Baqa Ash-Sharqiya, di timur laut provinsi Tulkarem di Tepi Barat.

Menurut laporan itu, keterangan dari Tentara Israel menyatakan bahwa kedua pemuda itu ditangkap setelah mereka berusaha menyeberangi Barrier Tepi Barat di dekat pos pemeriksaan Baqa Ash-Sharqiya, dan mengklaim dua pemuda tersebut membawa senapan mesin buatan Carlo.

Agustus lalu, 475 warga Palestina, termasuk 39 anak-anak dan 16 wanita, ditangkap oleh pasukan Israel di berbagai wilayah Tepi Barat.

Sekitar 4.650 warga Palestina, termasuk 32 wanita, dan 175 anak di bawah umur. Terdapat 730 tahanan administratif dan puluhan pasien ditahan di penjara Israel. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)