Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pasukan Pendudukan Israel Tutup Pintu Masuk Ramallah

Nur Hadis - Jumat, 26 Mei 2023 - 17:27 WIB

Jumat, 26 Mei 2023 - 17:27 WIB

2 Views

Ramallah, MINA – Pasukan pendudukan Israel menutup pintu masuk desa al-Mughayyir, sebelah timur kota Ramallah di Tepi Barat yang diduduki, selama 14 hari berturut-turut, dikutip dari WAFA Jum’at, (26/5).

Sumber keamanan mengatakan, tentara pendudukan Israel yang membawa senjata, menutup dua pintu masuk utama, untuk mencegah penduduk desa keluar masuk dan memaksa mereka menempuh perjalanan panjang yang sulit untuk mencapai tujuan mereka.

“Israel sangat membatasi kebebasan warga Palestina melalui kombinasi kompleks, seperti sekitar 100 pos pemeriksaan tetap, pos pemeriksaan terbang, jalan khusus pemukim, dan berbagai penghalang fisik lainnya,” kata sumber keamanan.

Selain itu, langkah-langkah yang diambil dengan kedok keamanan, dimaksudkan untuk mempertahankan militer pendudukan Israel selama 55 tahun di Tepi Barat dan proyek kolonial pemukim yang ditegakkan dengan kekerasan rutin juga seringkali membahayakan warga Palestina. (T/imd/P2).

Baca Juga: Hamas: Serangan Yaman ke Tel Aviv Peringatan bagi Israel

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Pemandangan kerusakan yang terjadi di kamp pengungsi Jenin saat pasukan Israel melanjutkan operasi mereka di Jenin, Tepi Barat pada 03 September 2024. (Foto: Anadolu Agency/Issam Rimawi)
Palestina
Palestina
Palestina
Indonesia
Palestina
Indonesia
MINA Health