Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pasukan Zionis Israel Kepung RS Kamal Adwan di Gaza Utara

sri astuti Editor : Rudi Hendrik - 22 detik yang lalu

22 detik yang lalu

0 Views

Ilustrasi: tentara pendudukan Israel bersenjata lengkap sedang membidik warga Palestina yang melakukan perlawanan. (Foto: WAFA)

Gaza, MINA – Pasukan Zionis Israel melancarkan pengepungan terhadap Rumah Sakit Kamal Adwan di kota Beit Lahiya, Gaza Utara, Kamis malam (24/10).

Sumber medis di dalam rumah sakit melaporkan, kendaraan militer Israel menembaki fasilitas tersebut, yang menampung anak-anak rentan yang membutuhkan perawatan mendesak. WAFA melaporkan.

Selain itu, tentara mencegah pasokan medis penting mencapai rumah sakit. Saat ini, lebih dari 15 pasien dalam kondisi kritis yang memerlukan operasi, yang semakin sulit dilakukan karena pengepungan sedang berlangsung.

Tentara Zionis Israel telah mengintensifkan serangannya di Gaza Utara di tengah pengepungan yang menyesakkan yang telah menyebabkan puluhan ribu orang kehilangan makanan dan air.

Baca Juga: Tekanan Sponsor Jadi Alasan Bungkamnya Atlet Terkenal Dunia soal Isu Palestina

Serangan yang dimulai pada tanggal 5 Oktober tersebut merupakan episode terbaru dari serangan brutal Israel yang telah menewaskan hampir 42.800 orang, sebagian besar wanita dan anak-anak, serta melukai lebih dari 100.400 orang sejak Oktober 2023. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel dan Hamas Isyaratkan Keterbukaan untuk Berunding

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina