PBSI Home Tournament: Penentuan Juara Grup Ganda Putri

Jakarta, MINA – Serangkaian pertandingan penyisihan grup PBSI Home Tournament sektor ganda putri telah berlangsung pada Rabu, (15/7) kemarin, di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta.

Pada hari ini, Kamis (16/7) para pasangan ganda putri memasuki babak penentuan juara grup sebelum melaju ke babak perempat final.

Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii dan Melani Mamahit/Tryola Nadia akan saling berhadapan untuk memperebutkan posisi puncak klasemen di Grup J.

Persaingan serupa juga akan tersaji ketika Agatha Imanuela/Yulfira Barkah menghadapi Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso di Grup K.

Beralih ke Grup L, ada Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari yang akan menantang Nita Violina Marwah/Putri Syaikah untuk status juara Grup L.

Pun demikian dengan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Ramadhanti dan Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma yang hanya bersaing berdua di Grup I.

Duel antara Ribka/Siti dan Amalia/Febriana akan membuka laga hari kedua PBSI Home Tournament pukul 08.30 WIB.

Sementara sesi pagi masih berkutat dengan babak penyisihan grup, sesi sore pada pukul 15.00 akan mempertandingkan babak perempat final, dengan jadwal sebagai berikut:

Sesi Pagi, 08.30 WIB

1. Ribka Sugiarto/Siti Fadia Ramadhanti vs Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma.
2. Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii vs Melani Mamahit/Tryola Nadia.
3. Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso vs Agatha Imanuela/Yulfira Barkah.
4 Violina Marwah/Putri Syaikah vs Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari.

Sesi Sore, 15.00 WIB

Babak Perempat Final (R/R11/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)