PBSI Home Tournament: Praveen Jordan/Melati Juara Ganda Campuran

Jakarta, MINA – Pasangan ganda campuran, Daeva Oktavianti, sukses menjadi juara setelah  memenangi final di Hall Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Jumat (3/7).

Menghadapi Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow pada laga puncak, Praveen/Melati menang dua gim langsung dengan skor 21-9, 21-17.

Di perebutan peringkat ketiga, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso mengalahkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Bertanding dalam rubber game, Adnan/Rinov berhasil menang dengan skor 21-15, 14-21, dan 22-20.

Dengan hasil ini, PBSI Home Tournament sudah menghasilkan sebanyak dua juara. Sebelumnya, Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan menjadi pemenang di nomor ganda putra. Di babak final ganda putra, Fajar/Yeremia mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani.

PBSI Home Tournament masih akan berlangsung sampai 24 Juli. Tunggal putra dipertandingkan pada 8-10 Juli, ganda putri pada 15-17 Juli, sedangkan tunggal putri dipentaskan 22-24 Juli. Semua pertandingan PBSI Home Tournament bisa disaksikan di Mola TV secara gratis.

Hasil peringkat PBSI Home Tournament Ganda Campuran:

1. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
2. Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow
3. Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso
4. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (L/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.