Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PD PAB MUI Ucapkan Selamat Kepada Pengurus Baru PP Prima DMI

Rana Setiawan - Sabtu, 15 April 2023 - 03:56 WIB

Sabtu, 15 April 2023 - 03:56 WIB

16 Views

Jakarta, MINA – Wakil Sekretaris Pusat Dakwah dan Perbaikan Akhlak Bangsa (PD PAB) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Muhammad Ibrahim Hamdani, mengucapkan selamat dan sukses kepada jajaran Pengurus Pimpinan Pusat (PP) Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Masa Khidmat 2023-2028 yang akan dikukuhkan pada esok hari, Sabtu, 15 April 2023.

“Selamat mengemban amanat kepada seluruh jajaran PP PRIMA DMI Masa Khidmat 2023-2028 di bawah kepemimpinan Ketua Umum, Munawar Khalil,” kata Ibrahim dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (14/4).

Dia berharap, semoga remaja masjid di bawah koordinasi PRIMA DMI dapat semakin memakmurkan dan dimakmurkan masjid.

“Tentunya dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta semakin menumbuhkembangkan akhlaqul karimah bagi remaja di seluruh Indonesia,” ujarmya.

Baca Juga: Sebanyak 36 Kepala Negara Konfirmasi Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

Ibrahim juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran PP PRIMA DMI yang telah menjalin kerja sama dan kolaborasi dengan PD PAB MUI.

Misalnya partisipasi aktif PRIMA DMI dalam program ‘Training Penguatan Akhlak Bangsa Bagi Milenial’ untuk batch 1 dan batch 2; serta partisipasi PRIMA DMI dalam program ‘Seminar Pra Nikah Angkatan Ke-1″ yang diselenggarakan oleh PD PAB MUI.

“Kami berharap agar PRIMA DMI dapat semakin sukses dan jaya serta bermanfaat bagi segenap remaja masjid di seluruh Indonesia, di bawah kepemimpinan Ketua Umum Munawar Khalil,” pungkasnya.(L/R1/P1)

 

Baca Juga: [BEDAH BERITA MINA] Malam Ini Bahas Krisis Gaza, Bagaimana Peran Dunia

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

MINA Millenia
Indonesia
Indonesia
MINA Millenia
Indonesia