Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peduli Gizi Ibu Menyusui, Rumah Zakat Bagikan Paket Susu dan Telur

Insaf Muarif Gunawan - Rabu, 24 Januari 2024 - 17:27 WIB

Rabu, 24 Januari 2024 - 17:27 WIB

17 Views

Jakarta, MINA  – PT. Anugrah Bunda Sehat Indonesia bekerjasama dengan Rumah Zakat, meluncurkan program kemanusiaan untuk meningkatkan gizi ibu menyusui di RW 22 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Program ini berlangsung selama sebulan, dimulai Jumat (19/1).

Selama masa menyusui, kebutuhan nutrisi ibu menyusui sangat penting bagi pertumbuhan optimal anak. PT. Anugrah Bunda Sehat Indonesia dan Rumah Zakat menyadari urgensi ini dan memberikan dukungan berupa paket susu suplemen pelancar ASI dan telur kepada 20 ibu menyusui di RW 22 Kelapa Gading Barat.

Kerjasama dengan Kelurahan Kelapa Gading Barat, Puskesmas Kelapa Gading Timur 2, dan kader posyandu RW22 memastikan pelaksanaan program ini berjalan lancar. Kegiatan dimulai dengan pembagian paket gizi pada 19 Januari 2024.

Acara ini dihadiri oleh Ibu Puspa Dewi (Direktur PT. Anugrah Bunda Sehat Sejahtera), Bapak Didi Sabir (CFO Rumah Zakat), Ibu Susanti (Kasi Kesra Kelurahan Kelapa Gading Barat), Ibu dr. Ardina (Puskesmas Kelapa Gading Timur 2), dan Bapak Ade (mewakili Ketua RW22 Kelapa Gading Barat).

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Jateng Diprediksi Hujan Ektrem pada 8-9 September

Program ini tidak hanya menunjukkan kepedulian sosial, tetapi juga mendukung pemerintah dalam mengurangi angka stunting.

Dengan tagline “Jakarta BERAKSI,” diharapkan program ini memberikan dampak positif bagi kesehatan ibu menyusui dan pertumbuhan anak di RW 22 Kelurahan Kelapa Gading Barat. (R/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Peringatan Setahun Kasus Rempang, Warga Gelar Doa Bersama

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Dunia Islam
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia