Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pejuang Hizbullah Serang Tentara dan Pangkalan Militer Israel di Utara Palestina

Rudi Hendrik - Ahad, 21 Januari 2024 - 15:30 WIB

Ahad, 21 Januari 2024 - 15:30 WIB

5 Views

Ilustrasi: Pejuang Hizbullah Lebanon bersiap melepaskan misil antitank, Kamis, 18 Januari 2024. (Gambar: Media Hizbullah Lebanon)

Beirut, MINA – Pejuang Hizbullah Lebanon melancarkan beberapa serangan, secara akurat menargetkan kelompok tentara pendudukan Israel di seluruh situs dan pangkalan militer garis depan pendudukan Israel di wilayah utara Palestina yang diduduki, Sabtu (20/1).

Dikutip dari Al Mayadeen, untuk mendukung rakyat Palestina dan Perlawanan mereka, para pejuang Hizbullah melancarkan tiga serangan pada Sabtu pagi, meliputi distrik operasi barat dan timur.

Pada pukul 09.40, pejuang mujahidin memulai operasi hari itu dengan menargetkan sekelompok tentara pendudukan Israel yang ditempatkan di sekitar lokasi militer al-Dhayrah Israel, yang mengakibatkan beberapa korban di barisan musuh.

Kemudian, kelompok tersebut melancarkan serangan di distrik operasi timur, menargetkan kelompok pasukan pendudukan lainnya yang ditempatkan di sekitar Kastil Hounin Lebanon yang diduduki Israel.

Baca Juga: Rudal Anti-Tank Tewaskan Tentara Israel di Rafah

Situs ini telah digunakan oleh “Israel” untuk tujuan militer dan terletak di wilayah pendudukan al-Jalil Panhandle, dekat wilayah Lebanon yang dibebaskan pada Mei 2000.

Menjelang tengah hari, pada pukul 11:55, pejuang Hizbullah melancarkan serangan terhadap tentara pendudukan, yang ditempatkan di sekitar Barak Zar’it, yang memastikan serangan langsung ke sasaran yang dituju. Barak tersebut terletak di dekat perbatasan Lebanon-Palestina dan didirikan di desa Tarbikhah, Lebanon, yang direbut. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Internasional
Palestina
Palestina
Palestina