Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pejuang Palestina Hancurkan 72 Kendaraan Militer, Tewaskan 36 Tentara Israel Dalam 72 Jam

Hasanatun Aliyah - Jumat, 15 Desember 2023 - 09:37 WIB

Jumat, 15 Desember 2023 - 09:37 WIB

42 Views

Gaza, MINA – Juru bicara Brigade Al-Qassam (sayap militer gerakan Hamas) Abu Ubaidah mengatakan, pejuang Palestina mampu menghancurkan 72 kendaraan militer dan menewaskan 36 tentara, puluhan lainnya terluka dalam waktu 72 jam terakhir.

“Mujahidin kami menembak 4 tentara Zionis di barat laut Kota Gaza,” tambah Abu Ubaidah dalam siaran persnya pada Kamis (14/12), Quds Press melaporkan.

“Kami menargetkan 3 kendaraan Zionis dengan peluru (Al-Yassin 105) dan pasukan Zionis dengan alat peledak, dan kami membunuh setidaknya 10 perwira dan tentara musuh di lingkungan Al-Shujaiya, sebelah timur Kota Gaza,” tambahnya.

Ia juga menunjukkan bahwa para pejuangnya dan para pejuang “Brigade Al-Quds” (sayap militer gerakan Jihad Islam), telah membom kumpulan pasukan musuh yang menembus poros timur kota Khan Yunis, selatan Jalur Gaza, dengan peluru mortir, dan menghancurkan massa musuh yang menembus poros timur dan utara kota Khan Yunis dengan senjata kaliber berat.

Abu Ubaidah juga menyebut penghancuran dan kerusakan 8 tank baja “Merkava” dan 4 kendaraan pengangkut pasukan di Khan Yunis dengan peluru “Al-Yassin 105”.

“Mujahidin kami terlibat dalam bentrokan sengit dari jarak dekat dengan pasukan Zionis di lingkungan Sheikh Radwan, sebelah utara Kota Gaza,” jelasnya.(T/R5/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda