Pejuang Palestina Targetkan Pos IOF dan Mobil Pemukim Ilegal di Nablus

Nablus, MINA – Sumber media Ibrani mengatakan, Israel menjadi target serangan para pejuang Palestina di dekat Kota Nablus, Senin (26/12), tanpa ada korban yang dilaporkan.

Menurut situs Ibrani 0404, tentara mendengar suara tembakan yang tampaknya ditembakkan ke arah mereka di dekat pemukiman Shavei Shomron di barat Nablus.

Seorang pemukim Yahudi juga melaporkan, mereka mendengar suara tembakan di dekat kendaraannya saat dia sedang mengemudi di jalan dekat pemukiman Yitzhar di selatan Nablus.

Segera kemudian, pasukan pendudukan Israel (IOF) meluncurkan perburuan untuk para penembak dan menutup jalan di sekitar Nablus. Demikian dikutip dari Palinfo.

Sementara itu kelompok bersenjata Lions Den mengaku bertanggung jawab atas dua operasi penembakan pada Ahad malam, menegaskan bahwa serangan penembakannya terhadap mobil pemukim di dekat pemukiman Yitzhar berhasil.

Kelompok bersenjata tersebut memperingatkan para pemukim Yahudi tidak akan kembali ke rumah mereka dengan selamat jika otoritas pendudukan Israel menolak untuk melepaskan jenazah para martir Palestina yang ditahan. (T/ara/B03/P1)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.