Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemain Timnas Indonesia Tiba di Bahrain, Gelar Latihan Perdana

Lailatul Mukarromah Editor : Widi Kusnadi - 17 detik yang lalu

17 detik yang lalu

0 Views

Timnas Indonesia

Jakarta, MINA – Timnas Indonesia sudah tiba di Bahrain setelah menempuh perjalanan kurang lebih 11 jam dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Banten. Tim Merah Putih langsung menggelar latihan perdana pada Ahad (6/10) malam waktu setempat.

Perjalanan timnas Indonesia ke Bahrain dibagi ke dalam beberapa penerbangan. Untuk yang berangkat dari Jakarta, total ada 11 pemain.

Mereka adalah Ernando Ari, Nadeo Argawinata, Wahyu Prasetyo, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, Dimas Drajad, Hokky Caraka, dan Malik Risaldi.

Ke-11 pemain itu bisa berangkat bersama-sama karena saat ini berkarier di Liga 1 2024/2025. Selain itu, ada empat pemain yang berangkat dari luar negeri  juga sudah sampai ke Bahrain.

Baca Juga: Kalahkan China, Badminton Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024

Mereka adalah Marselino Ferdinan, Thom Haye, Sandy Walsh, dan Ivar Jenner. Saat ini sudah 15 pemain timnas Indonesia yang sudah datang ke Bahrain.

Ke-15 pemain itu juga sudah menjalani sesi latihan bersama di Bahrain pada pukul 18.00 waktu setempat. Shin Tae-yong mengatakan bahwa semua pemain saat ini dalam keadaan baik.

“Jadi belum semua pemain berkumpul di sini. Pemain-pemain yang sudah datang dalam keadaan baik,” kata Shin Tae-yong.

Kemudian, sisa 12 pemain juga akan segera bergabung bersama timnas Indonesia di Bahrain. Saat ini, mereka dalam perjalanan menuju ke Bahrain.

Baca Juga: Badminton Junior Indonesia Lolos Semifinal Piala Suhandinata 2024

Ke-12 pemain yang belum bergabung itu adalah Maarten Paes, Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, Jordi Amat, Calvin Verdonk, Mees Hilgers, Eliano Reijnders, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, dan Shayne Pattynama.

Maarten Paes masih menjalani pertandingan bersama FC Dallas melawan Potrland Timbers dalam lanjutan MLS 2024/2025 di Providence Park Stadium, Senin (7/10).

Diharapkan semua para pemain sudah bisa bergabung bersama timnas Indonesia pada Senin (7/10) hari ini. Hal itu dikarenakan agar mempermudah Shin Tae-yong meracik strategi untuk melawan Bahrain.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Bahrain pada laga ketiga Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Internasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10) mendatang.

Baca Juga: Papernas Solo Ke-17, Kontingen Aceh Bawa 33 Atlet Disabilitas

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Hadapi Bahrain 10 Oktober

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
Khadijah
Internasional
MINA Preneur