Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pembantaian Israel di Khan Yunis, Syahid dan Luka 500 Orang

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - Selasa, 16 Juli 2024 - 09:10 WIB

Selasa, 16 Juli 2024 - 09:10 WIB

18 Views

Ilustrasi: seorang anak perempuan Palestina di Jalur Gaza menangisi kematian dan keluarga dan kehancuran rumahnya. (Foto: Al Manar)

Gaza, MINA – Pertahanan Sipil di Jalur Gaza telah mengkonfirmasi pembantaian dahsyat Israel di wilayah Khan Yunis, Gaza selatan dengan jumlah korban syahid dan luka-luka mencapai 500 orang, Senin (15/7).

Lebih dari separuh korban dilaporkan adalah wanita dan anak-anak, dengan jumlah korban perang Israel mencapai 38.584 jiwa syahid dan 88.881 orang luka-luka sejak 7 Oktober.

Kantor berita Al Manar Lebanon memberitakan, dalam 24 jam terakhir saja, empat pembantaian telah dilakukan terhadap keluarga-keluarga di Gaza, yang mengakibatkan 141 orang syahid dan 400 orang luka-luka.

Tim penyelamat berjuang untuk mencapai korban yang masih terjebak di bawah reruntuhan atau di jalan-jalan di wilayah yang terkepung.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Situasinya masih mengerikan, dengan pertempuran sengit terjadi antara kelompok pejuang perlawanan dan pasukan Israel di Rafah.

Laporan menunjukkan pengeboman sedang berlangsung di berbagai lingkungan di Jalur Gaza, dengan jumlah korban yang meningkat.

Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) mencatat kehancuran lebih dari 190 fasilitas selama agresi Israel. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Internasional
Dunia Islam
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia