Pemenang Desain Hijab ABC Coffeetone X You Dapat Traveling ke Korsel

(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA – ABC COFFEETONE X You, sebuah kompetisi pencarian bakat untuk Design Pattern Hijab mengumumkan tiga Pemenang yang mendapatkan Grand Prize jalan-jalan ke Korea Selatan di Jakarta, Sabtu (30/11).

Ketiga pemenang kompetisi yang digelar ABC Instant White Coffee itu yakni Vivi Wijayanti Wulandari, Bella Destia, dan Nanda Nataya Rahman.

Ketiganya berhasil menjadi juara setelah menyisihkan lebih dari 2.300 karya yang masuk dari seluruh pelosok lndonesia.

”Modestfashion sudah berkembang pesat dalam delapan tahun terakhir. Karena itu, ABC Instant White Coffee mengapresiasi dalam wujud acara Coffeetone x You 2019 yang kali ini menjadi ajang kompetisi pencarian bakat untuk Design Pattern Hijab,” kata Arviani Manahera selaku Brand Manager dari ABC Instant White Coffee.

Coffeetone x You tahun ini telah memasuki tahun ketiga dan masih tetap berkolaborasi dengan Dian Pelangi sebagai mentor.

Para desainer bisa menuangkan kreasi mereka dalam bentuk pattern hijab yang kemudian diunggah ke microsite Coffeetone.

Para calon peserta diwajibkan mengunduh template hijab yang telah disediakan di microsite tersebut untuk digunakan sebagai contoh desain yang sudah dibuat Inspirasinya tentu berasal dari paduan rasa dan warna secangkir kopi ABC Instant White Coffee.

Coffeetone merupakan gambaran dari karakter perempuan Indonesia yang hangat, ramah, lembut, bersemangat, kuat, dan pintar.

Seperti kopi ABC Instant White Coffee, yang memberikan rasa manis yang menghangatkan dan penuh kelembutan, namun juga dapat memberikan semangat dan inspirasi ditiap cangkirnya.

Kompetisi, ABC Instant White Coffee 2019 dilangsungkan melalui serangkaian roadshow workshop di berbagai kota di Indonesia dengan menghadirkan beberapa mentor berbeda.

Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi kota yang pertama disambangi pada 25 September 2019 dengan menghadirkan Jenahara sebagai mentor.

Semarang menjadi kota persinggahan kedua yang dipandu langsung oleh Dian Pelangi pada 2 Oktober 2019.

Dian Pelangi juga hadir di Palembang pada 9 Oktober 2019, sementara Chiki Fawzi menjadi narasumber workshop yang dihadiri oleh para influencer di Bandung pada 16 Oktober.

Terakhir, Jakarta menjadi tuan rumah dari workshop yang dipandu oleh lenahara sebagai mentor pada 23 Oktober 2019.

Dian Pelangi sebagai mentor utama dari ABC Coffeetone X You mengungkapkan kebanggaannya atas kreativitas para peserta kompetisi yang tahun demi tahun semakin meningkat.

”Saya dan para mentor lain seperti Jenahara dan Chiki Fawzi sepanjang perjalanan roadshow kami di lima kota dapat melihat perkembangan pesat dari segi animo dan kreativitas para peserta kompetisi,” kata Dian Pelangi yang dalam kesempatan itu juga memberikan hadiah berupa signature scarf desainnya kepada 25 orang finalis.

Dia juga menyatakan optimis bahwa Indonesia dengan segala kekayaan budayanya dapat menjadi sumber inspirasi yang tiada habis-habisnya untuk diolah oleh para wanita desainer hijab yang sangat bertalenta itu. (L/R01/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)