Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemerintah Palestina Desak  Komunitas Internasional Hentikan Kekejaman Israel di Gaza

Insaf Muarif Gunawan Editor : Widi Kusnadi - 19 detik yang lalu

19 detik yang lalu

0 Views

Pemerintah Palestina Desak Komunitas Internasional Hentikan Kekejaman Israel di Gaza. (Foto. WAFA)

Ramallah, MINA – Pemerintah Palestina mendesak komunitas internasional, organisasi kemanusiaan dan hak asasi manusia untuk menghentikan kekejaman yang dilakukan pasukan pendudukan Israel setiap harinya terhadap rakyat Palestina.

Seruan ini muncul mengingat pembantaian Israel baru-baru ini di kamp pengungsi Tulkarem, sebelah utara Tepi Barat yang diduduki, yang mengakibatkan pembunuhan 18 warga sipil dan menyebabkan puluhan lainnya luka-luka, kantor Berita Palestina WAFA melaporkan.

Dalam sebuah pernyataan, pemerintah menekankan, “Pada saat mayoritas dunia mendukung resolusi Majelis Umum PBB yang mengadopsi pendapat nasihat Mahkamah Internasional yang menyerukan diakhirinya pendudukan dalam waktu 12 bulan, pembantaian ini menyoroti pengabaian Israel terhadap resolusi internasional dan tindakannya sebagai entitas yang berada di atas hukum.”

Pemerintah menggarisbawahi bahwa mereka akan melanjutkan upayanya untuk mengungkap kejahatan pendudukan di panggung internasional dan mencari pertanggungjawaban atas tindakan Israel yang semakin meningkat.

Baca Juga: Israel Musnahkan 902 Keluarga di Gaza dan Hapus KK-nya

Pernyataan ini juga menegaskan kembali bahwa ancaman dan tindakan pendudukan Israel yang bertujuan melemahkan lembaga-lembaga Palestina tidak akan menghalangi komitmen mereka untuk mendirikan negara Palestina yang berdaulat penuh dan hak rakyatnya atas kebebasan dan penentuan nasib sendiri. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Ini Dia 8 Tentara Israel yang Tewas Disergap Hezbollah

Rekomendasi untuk Anda