Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemimpin Gereja di Yerusalem: Serangan ke RS Baptis Kejahatan Paling Keji

Ali Farkhan Tsani - Kamis, 19 Oktober 2023 - 05:11 WIB

Kamis, 19 Oktober 2023 - 05:11 WIB

6 Views

Yerusalem, MINA – Para pemimpin gereja di Yerusalem menyatakan, serangan ke Rumah Sakit Baptis Al-Ahli Al-Arabi di Kota Gaza, merupakan kejahatan paling keji yang dilakukan pendudukan Israel,

Dalam pernyataannya pada hari Rabu (18/10), gereja di Yerusalem juga menyerukan komunitas internasional untuk mengutuk kejahatan yang dilakukan oleh pasukan pendudukan Israel terhadap Rumah Sakit tersebut. Quds Press melaporkan.

“Kami dengan jelas menyatakan bahwa kejahatan ini, sebagai kejahatan yang paling keji, dan memerlukan kritik dan akuntabilitas internasional yang paling keras,” pernyataan mereka.

Pernyataan menambahkan, “Kami berharap komunitas internasional memikul tugasnya untuk melindungi warga sipil dan memastikan bahwa kejahatan kebencian seperti itu tidak terulang kembali.”

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

“Kami berbagi solidaritas yang mendalam dengan Keuskupan Episkopal Yerusalem, untuk menjadi saksi atas serangan kriminal itu,” lanjutnya.

Pernyataan tersebut mengungkapkan, serangan ini terjadi pada hari ketika umat Kristen di Tanah Suci Palestina melaksanakan “hari puasa dan doa untuk perdamaian dan diakhirinya perang di Gaza.”

Para pemimpin gereja di Yerusalem menyatakan “solidaritas penuh mereka kepada saudara-saudari kita yang telah menanggung dampak agresi ini, yang keburukannya tidak dapat dibayangkan.” (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia